Saturday, January 4, 2014

Menikmati Segarnya Es Rumpi sambil ‘Ngerumpi’



Dengan suhu udara di Semarang yang panas, tentunya kita akan sering merasakan dahaga yang berlebih. Sehingga dapat membuat kita tidak nyaman dalam beraktifitas dan menurukan tingkat konsentrasi kita. Nah, belum melegakkan rasanya kalau belum mengkonsumsi minuman dingin yang membuat segar tenggorokan dan tubuh kita. Di samping DP Mall Semarang terdapat warung yang menyediakan aneka macam minuman es, yaitu Es Rumpi Lawang Sewu di Jalan Simpang

Warung Es Rumpi  Jalan Simpang


Warung Es Rumpi ini menyajikan menu es yang unik dan bervarian, seperti Es Lembah Hijau, Es Fantasi, Es Putri Salju, Es Choco Lovers, Es Kombinasi, Es Lychee Squash, Es Bunga Persik, Es Shanghai, Es Kristall dan masih banyak yang lainnya. Seperti Es Choco Lovers ini yang diwarnai dengan potongan buah nangka, nata de choco, jelly, koko krunch, coklat, susu coklat dan terakhir pastinya dilengkapi dengan es serut.
Es Chocolovers
Es ChocoLovers


Hmm.... masalah harga jangan khawatir karena kita hanya akan merogoh kocek kurang lebih Rp 9.000,00 untuk satu mangkok yang lumayan besar. Warung es tersebut sengaja diberi nama es rumpi karena warung es rumpi ini sangat pas untuk ngerumpi sembari minum es yang segar. Es rumpi ini mulai dibuka dari pukul 10.00-18.30 WIB dan juga membuka cabang di Jalan Siliwangi  No 134 dan mulai dibuka pukul 18.00-23.00 WIB. Segeeeeeerrrrr....... selamat mencoba!
Intan Maylani Sabrina Dewintari
 

No comments:

Post a Comment