Sunday, January 5, 2014

Sedap dan Gurihnya, Mie Kopyok khas Semarang




Semarang punya banyak makanan khas yang perlu kita coba nih, Pecinta Kuliner. Kali ini  ada Mie Kopyok Pak Dhuwur yang terletak di jalan Tanjung, tepatnya di belakang kantor PLN Jalan Pemuda Semarang.
Mie Kopyok yang berisi potongan lontong, mie, tauge yang dicelupkan air panas, irisan tahu pong kemudian ditambahkan bumbu air bawang merah goreng, setelah itu untuk melengkapi kenikmatannya diberikan tambahan kerupuk gendar yang diremas dan ditaburkan merata di atas dan yang terakhir ditambahkan kecap. Bagi kalian yang pecinta pedas bisa menambahkan sambal (cabe dan kacang tanah). Nah, jadi deh Mie Kopyok yang siap disantap. Hmmm sedap dan gurihnya Mie Kopyok Pak Dhuwur.....


Selain di Jalan Tanjung, Mie Kopyok Pak Dhuwur juga sudah mempunyai cabang yang terletak di Pujasera10 jalan Kyai Shaleh, jalan Perintis Kemerdekaan Banyumanik dan di Jakarta tepatnya di Jalan Dr. Sumarmo-Sentra Primer Jakarta Timur. Bagi pecinta kuliner Semarang yang ada di Jakarta bisa nih mampir disana. Mie Kopyok Pak Dhuwur buka dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Bagaimana, Pecinta Kuliner? Tertarik mencoba sedap dan gurihnya Mie Kopyok? Selamat Mencoba! :)
Harga  Mie Kopyok Rp 8000,00
Intan Maylani Sabrina Dewintari

No comments:

Post a Comment