Saturday, January 4, 2014

PEMPEK NY.KAMTO : Sensasi Palembang di Tanah Jawa


Asli Palembang ? Rindu Kampung Halaman? bagaimana jika menikmati salah satu makanan khas kota jembatan Ampera tersebut ? 


 
Di Semarang, ada beberapa rumah makan yang menjajakan menu pempek. Salah satunya yakni Pempek Ny. Kamto. Pempek Ny.Kamto baru saja akhir tahun 2013 lalu membuka outlet di kawasan Ngesrep, Tembalang. Namun, jika anda berada di Semarang Bawah, tidak ada salahnya mencoba ke outlet Pempek Ny. Kamto yang berada di DP Mall. 



Beberapa jenis pempek seperti Lenjer, Selam, Kulit, tersedia. Tidak hanya itu, ada juga Model, Tekwan serta Tahu. Satu porsi pempek dihargai mulai dari 6.500 rupiah. Untuk extra topping, anda bisa menambahkan mie dalam daftar pesanan anda.






Outlet Pempek Ny.Kamto di DP Mall berada satu lantai dengan foodcourt. Namun jangan khawatir, karena Pempek Ny. Kamto ini tidak berada di wilayah foodcourt dan memiliki outlet sendiri. Suasana klasik rumah makan Pempek Ny.Kamto masih bisa kita rasakan meski berada di dalam mall. Dekorasi khas kayu dan foto-foto jadul menghiasi dinding dan suasana nyaman pun masih tetap kita rasakan. Jika anda ingin makan di tempat (take away) anda bisa memesan pempek basah untuk bisa digoreng di rumah nantinya. 

Tertarik mencoba ? 

VITRI JUNIATI 

No comments:

Post a Comment