Thursday, January 2, 2014

Plesir Pekalongan

Soto, makanan berkuah ini tersebar hampir di seluruh Indonesia. Kita dengan sangat mudah bisa menemukannya, di hotel atau bahkan di pinggir jalan kita bisa menikmati soto.
Kalau biasanya saya makan di Semarang, kali ini saya ke Pekalongan. Sebetulnya bingung juga mau makan apa di Pekalongan, kebetulan saya bukan asli sana dan belum pernah ke Pekalongan (tapi stasiunnya sih sering hehe).
Tapi, atas rekomendasi teman saya yang seorang petualang, saya menemukan ini


Kurang jelas ya? Satu lagi deh.


Nah, mulai keliatan kan? Nah ini dia Soto Tauto, letaknya deket sama pasar barang bekas dan alun-alun Pekalongan. Harganya juga murah, Rp 12.000,- aja dan kalian bisa merasakan sensasi rasa tauco dan lezatnya soto ini. Kata teman saya sih tempat ini udah lama banget buka dan tempat ini udah jadi legenda makanan Pekalongan.


Kalau kalian mau ke Pekalongan, pastikan kalian mampir ke Soto Tauto Pak Tjarlam. Dijamin plesir kalian akan makin lengkap, apalagi kalo pake batik Pekalongan.
(Aldio Cahyo Senoaji)

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete