Friday, December 27, 2013

Aneka Gepuk : Empuk, Gurih dan Kriuk

(ayam gepuk)

Ayam Gepuk merupakan makanan yang ngag asing lagi pasti buat para penikmat kuliner. Sensasi daging yang empuk karena sudah di gepuk di tambah bumbu-bumbu yang meresap menambah cita rasa menu yang satu ini. Akan tetapi kini hadir varian menu gepuk lain yang pastinya patut di coba nih.

(Warung Makan Lesehan Mas Pur 2 tampak depan)

Salah satunya di warung makan Lesehan Mas Pur 2, yang terletak di sekitar wilayah Tirto Agung, Tembalang Semarang ini. Tidak hanya menyediakan berbagai peyetan, kini Lesehan Mas Pur 2 juga menyediakan beberapa menu gepuk. Tidak hanya menyediakan ayam gepuk, ada juga pilihan menu gepuk yang lain seperti bebek gepuk, lele gepuk, bawal gepuk, tempe gepuk, serta kepala ayam atau bebek gepuk. 
(Bawal Gepuk)
Hangat dan lembutnya daging yang sudah di gepuk ditambah taburan tepung kriuk, serta gurihnya daging sangat cocok di santap ketika musim hujan seperti ini. Sambal yang disediakan juga menjadi tambahan teman colekan untuk menyantap menu gepuk ini. Sensasi hangat, gurih,pedas di tambah kriuk bercampur menjadi satu sehingga menjadikan menu ini menjadi favorit di warung makan Lesehan Mas Pur ini.
So, bagi kalian yang sudah bosen sama ayam gepuk ato ingin mencoba menu gepuk selain ayam, udah ada nih pilihan gepuk yang pastinya lembut, gurih ditambah kriuk. Dengan kisaran harga antara Rp 7000 – Rp 12.000 kalian sudah bisa menikmati menu gepuk dengan berbagai pilihan nih. 
Selamat berwisata kuliner yaa :)
(Wahyu Tri Oktaviani)

No comments:

Post a Comment