Friday, December 20, 2013

Es Klamut Pak Jimin : Menikmati Es Kelapa Muda Tidak Harus di Pinggir Pantai





Bagi anda warga Semarang atau yang kebetulan mampir. Jenuh dan capek merasakan kemacetan dan panasnya kota Semarang. Bagaimana jika anda meikmati kesegaran es kelapa muda pak Jimin. Tidak harus pergi ke pantai, es kelapa khas kota Semarang ini bisa kita nikmati di tenda pinggir jalan dr. Soecipto Semarang.

Es kelapa muda pak Jimin berbeda dengan es kelapa muda yang biasa kita jumpai. Yang membuat berbeda adalah air santan dan gula jawa yang manis. Es kelapa muda pak jimin berisi campuran kelapa muda, buah nangka dan tape ketan hijau.

Kita tidak hanya menikmati es kelapa saja di tenda milik pak Jimin tersebut. Pak Jimin menyediakan nasi kucing dan berbagai macam gorengan. Jadi kita bisa nongkrong sekaligus makan. Tenda es kelapa muda pak Jimin selalu rame oleh pengunjung karena harganya yang sangat terjangkau. Es kelapa muda lengkap tape ketan Cuma empat ribu rupiah, nasi kucing seribu lima ratusan dan gorengan lima ratusan rupiah.




Tenda es kelapa muda pak Jimin buka setiap hari jam Sembilan pagi sampai jam tiga sore. Karena selalu ramai peminatnya, kadang tenda es kelapa muda pak Jimin tutup lebih awal.

Harga es klamud+tape Rp 4000
Harga es klamud tanpa tape Rp 3500
Macam-macam gorengan Rp 500
Nasi kucingan Rp 1500

USWATUN HASANAH

No comments:

Post a Comment