Sunday, December 8, 2013

Krunch : Sedapnya Soup Ayam



Soup Ayam + Nasi

Soup merupakan suatu hidangan yang berupa cairan yang berasal dari kaldu yang ditambah bumbu serta aroma dan bahan isi.  Ada berbagai olahan soup dengan berbagai macam isi campuran untuk menambah kenikmatan makanan yang satu ini. Salah satu yang paling digemari banyak orang adalah soup ayam yang disedikan oleh Krunch ini. Soup ayam ini berisi campuran potongan daging ayam, beserta sayur-sayuran seperti jagung, wortel, buncis, kol serta jamur.
Segarnya sayuran ditambah kuah soup yang hangat dan sedapnya bumbu yang sudah dicampurkan, menjadikan makanan ini sangat digemari oleh para penikmatnya, apalagi bagi seseorang yang berdiet. Empuknya daging ayam serta harumnya kuah kaldu menambah citarasa soup yang satu ini, apalagi ketika suasana sedang dingin.
Dengan harga sekitar 10.000 anda sudah dapat menikmati soup ayam ini di Krunch, akan tetapi jika ingin mendapatkan soup lebih murah anda dapat membuatnya sendiri di dapur anda. Anda dapat memilih sendiri campuran isi soup anda sesuai keinginan anda.
Selamat berkuliner..
(Wahyu Tri Oktaviani)


No comments:

Post a Comment