Saturday, December 28, 2013

Sensasi Mie Pedas melintir dan Cappucino Cincau



Ada kabar gembira bagi anda penggemar makanan pedas, mie, dan kopi cappucino. Penggemar mie dan makanan pedas  pasti sudah biasa merasakan mie yang pedas. Tapi bagaimana dengan mie pedas disertai minuman cappuccino cincau? Sudahkah anda mencoba merasakannya?
Cappucino Cincau
Cappuccino cincau adalah minuman kopi capucino dicampur dengan potongan cincau hitam didalamnya. Cappuccino cincau bisa disajikan dalam keadaan dingin atau hangat. Biasanya penikmat cappuccino cincau lebih banyak meminumnya dalam keadaan dingin. 

Yak di kedai Fruitcino Mie petir huh hah yang pedasnya melintir dilidah dipadukan dengan minuman kopi manis cappuccino cincau. Mie yang diberi nama huh hah mie instan dengan sangat pedas. rasa pedas mie huh hah adalah tambahan cabai rawit yang dihaluskan dengan selera level yang sesuai keinginan. Selain itu mie huh hah juga ditambah dengan sayuran sawi nntuk menambah rasa dan tampilan agar terlihat menarik.

Untuk merasakan kenikmatan mie huh hah yang pedasnya melintir ini, anda bisa datang di kedai Fruitcino, Jl. Soedarto depan masjid kampus Tembalang.
Wah untuk bulan Desember sampai akhir Januari ada promo menarik loh..
Bagi anda yang datang dengan 3 teman lainnya dan membeli mie huh hah, anda bisa langsung mendapatkan 3 mie huh hah gratis ( beli satu, gratis 3). Bagaimana caranya untuk mendapatkan promo mie huh hah?

·         Anda datang dengan 3 teman lain selain anda
·         Membeli satu porsi mie huh hah dan 4 gelas cappuccino cincau
·         Makan di tempat
Buruan datang dan rasakan sensasi mie pedas melintir dilidah dengan paduan minuman cappuccino cincau.

Harga 1 gelas cappuccino cincau Rp 4.000,-
Harga 1 porsi mie huh hah Rp 5.000,-
Total harga promo Rp 21.000,-

USWATUN HASANAH

2 comments: